Selasa, 25 Juni 2013

2 Putri Indonesia Pilih `Jogging` Agar Tetap Ramping dan Bugar

2 Putri Indonesia Pilih `Jogging` Agar Tetap Ramping dan Bugar

Nila Veronica dan Marisa Sartika Maladewi (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)

Liputan6.com, Jakarta : Bagi 2 gadis cantik ini, menjaga kesehatan dan kebugaran adalah keharusan. Finalis Puteri Indonesia 2013, Nila Veronica dan Marisa Sartika Maladewi merasa perlu memperhatikan kesehatannya agar tak mudah lelah dalam melakukan rutinitas sehari-harinya.

Bagi keduanya, jogging atau lari merupakan aktivitas favorit. "Kalau saya lebih memilih lari di alam terbuka daripada lari di atas treadmill yang ada gym," terang Nila, saat diwawancarai Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Nila yang kini masih duduk sebagai mahasiswi S2 Corporate Communication LSPR, lebih memilih olahraga di luar ruangan daripada di gym karena bisa kapan saja dilakukan. "Kalau di gym, yang sudah-sudah sih, cuma bayar doang. Latihannya sebulan cuma 2 kali. Sayang. Kalau lari kan, anytime!," terangnya.

Lain Nila, lain pula Marisa. Jika Nila lebih memilih lari di alam terbuka, Marisa lebih mempercayai dirinya 'diasuh' oleh Personal Trainer di pusat kebugaran.

"Kebetulan saya olahraga di gym 4 sampai 5 kali seminggu. Di gym paling treadmill, angkat beban, dan ambil kelas Yoga," jelasnya.

Meskipun begitu, bukan berarti Marisa enggan untuk lari di ruang terbuka. "Saya jogging juga, kok. Cuma memang, waktunya lebih banyak di gym," tambahnya.

Tidak hanya lari, Nila dan Marisa masih memiliki kegiatan rutin yang sering dilakukannya agar tubuhnya selalu tampak ramping dan pastinya sehat.

"Selain lari, saya juga suka renang," kata Nila.

"Kalau saya, kebetulan juga suka banget sama basket. Waktu masih menjadi mahasiswi di Universitas Sriwijaya Palembang, saya punya tim basket wanita. Jadinya kangen mau basket lagi," tutupnya.

(Adt/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/622316/2-putri-indonesia-pilih-jogging-agar-tetap-ramping-dan-bugar