Kamis, 13 Juni 2013

15 Tahun Konsisten Olahraga, Olivia Zalianty Turun 10 Kilogram

15 Tahun Konsisten Olahraga, Olivia Zalianty Turun 10 Kilogram

(Liputan6.com/Fitri Syarifah/Blackberry)

Liputan6.com, Jakarta : Menurunkan bobot tubuh ternyata hal yang sulit. Untuk mendapatkan tubuh ideal, akris cantik Olivia Zalianty konsisten olahraga selama 15 tahun. Walhasil kini bobotnya stabil di 51 kilogram setelah sebelumnya mencapai 60 kilogram.

Hal ini diungkapkan Olivia saat melakukan donor darah di Kantor PMI ( Palang Merah Indonesia), Jakarta, Kamis (13/6/2013).

"Saya konsisten olahraga saja. Biarpun nggak kurus selama kurang lebih 15 tahun saya tetap olahraga. Wushu masih saya lakukan karena itu hobi. Dan sampai akhirnya saya kurus sekarang," katanya.

Bukan hanya itu, Olivia juga menceritakan kebiasaan pola makanpun berubah. "Saya menjadi vegetarian sejak dua tahun lalu jadi lebih banyak makan sayuran dan protein dibanding karbohidrat".

"Dengan tubuh saya sekarang, saya merasa lebih sehat. Olahraga wushu juga lebih lentur. Yang penting menjaga pola hidup sehat lebih penting. Dan asupan yang kita makan harus seimbang. Sekarang saya merasa lebih baik. Secara rutin saya olahraga 2 sampai 3 kali seminggu. Setidaknya saya harus menyempatkan waktu setengah jam untuk berlari," jelasnya.

(Fit/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/612019/15-tahun-konsisten-olahraga-olivia-zalianty-turun-10-kilogram