Sabtu, 01 Juni 2013

15 Cara Pria Ungkapkan Cinta

TEMPO.CO - Tak semua pria gemar mengumbar kata romantis kepada perempuan yang disukainya. Mungkin dia pemalu sehingga segan untuk blak-blakan mengungkapkan cinta. Atau bisa jadi pria tersebut bukan tipe romantis yang bisa menebar kata-kata indah ke pasangannya.

Menurut situs berita ini, ada sejumlah cara yang dilakukan pria untuk menunjukkan rasa sayangnya:

1. Ciuman panjang penuh gairah
Siapa pun tentu mengharapkan ciuman penuh perasaan dari pasangannya. Bila Anda  sering melakukannya, bisa dibilang pasangan Anda sangat tertarik dan nyaman berada di dekat Anda.

2. Anda disukai sahabatnya
Jika Anda merasa nyaman berada di tengah kawan-kawannya, dan mereka pun tak segan mengajak Anda nongkrong selepas bekerja, itu adalah pertanda baik. Pasangan Anda mungkin memberi tahu sahabatnya, Anda adalah perempuan hebat yang sudah membuatnya jatuh cinta.

3. Memangkas jarak
Pria akan berupaya sedekat mungkin dengan perempuan yang ditaksirnya. Karena itu percayalah, saat ia tak mau berada jauh-jauh dari Anda, itu adalah sinyal Anda begitu berarti baginya.

4. Tersenyum setelah berciuman
Tersenyumnya pria setelah berciuman adalah tanda ia menikmati hubungannya dengan Anda.

5. Pendengar yang baik
Mungkin pasangan Anda tidak sering melakukan hal-hal romantis dan mengungkapkan perasaannya pada Anda. Namun jika ia sudi mendengarkan keluh-kesah dan mendiskusikan sejumlah hal dengan Anda, itu petanda Anda berharga baginya.

6. Dekat secara fisik
Ketika kalian sedang bersama, coba perhatikan cara duduk dan gestur tubuhnya. Jika ia tak mau duduk jauh-jauh dari Anda, itu tandanya ia nyaman berada di dekat Anda.

7. Bergandengan tangan
Tanpa sadar, si dia suka menggandeng tangan Anda ketika berada di ruang publik. Anda tak usah kesal, karena itu adalah cara dia berkata dia ingin melindungi Anda.

8. Menelepon tanpa alasan
Tak semua orang melakukan ini ketika jatuh cinta, jadi sifatnya sedikit personal. Namun jika dia melakukannya, itu tandanya dia terus memikirkan Anda di sela aktivitasnya.

9. Menghabiskan waktu bersama
Apakah dia suka mengajak Anda keluar berdua? Untuk sekadar makan malam, berbelanja, atau mungkin menonton? Mengajak melakukan aktivitas berdua adalah caranya menunjukkan rasa sayang pada Anda.

10. Kontak mata
Saat kalian sedang berkencan, terkadang Anda mendapatinya tengah memandangi Anda sembari tersenyum. Anda boleh GR, karena itu adalah caranya mengungkapkan betapa Anda sangat membuatnya tergila-gila.

11. Memainkan rambut
Sebagian orang cenderung mengalihkan perasaan deg-degannya dengan memainkan rambut. Kalau pria yang Anda kencani melakukan itu, tandanya ia sedang gugup berada di dekat perempuan yang ditaksirnya.

12. Suka hal yang sama
Apakah dia memesan makanan yang sama dengan Anda saat berada di restoran? Jika iya, bisa jadi dia sedang berusaha mengatakan pada Anda, ketertarikannya pada hal-hal yang melekat pada Anda.

13. Memberi hadiah
Sering memberi hadiah dan kejutan adalah tanda seorang pria sedang berusaha membuat Anda terkesan. Senyum Anda saat bahagia menerima hadiah darinya sangat berharga buatnya.

14. Sering tertawa
Dia sering tertawa mendengar guyonan Anda. Dia juga sesekali tersenyum, saat Anda menceritakan hal-hal konyol yang pernah dia alami. Kalau itu dia lakukan, tandanya dia menganggap Anda sebagai sosok perempuan yang menarik.

15. Menyentuh
Ketika berada di ruang publik, apakah tangannya memeluk pinggang Anda? Ataukah jemarinya menggenggam Anda ketika kalian tengah makan malam di sebuah restoran? Kedekatan fisik yang sederhana seperti itu menunjukkan keinginan dia untuk dekat dengan Anda, meski belum tentu dekat secara seksual.

ISMA SAVITRI | YOURTANGO

Topik Terhangat:

Tarif Baru KRL | Kisruh Kartu Jakarta Sehat | PKS Vs KPK | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah


http://www.tempo.co/read/news/2013/05/31/205484812/15-Cara-Pria-Ungkapkan-Cinta