Sabtu, 08 Juni 2013

10 Alasan Cokelat Lebih Baik Dibanding Seks!

BILA ada pilihan yang mengharuskan Anda memilih seks atau cokelat, apa yang akan Anda pilih?
 
Secara teknis, keduanya mendatangkan kesenangan. Tapi tahukah Anda bahwa mengonsumsi cokelat lebih baik dari melakukan seks. Enggak percaya? Simaklah beberapa alasan berikut yang dilansir dari Magforwoman:
 
Cokelat mudah untuk didapatkan
Dalam urusan seks, oria tak mudah langsung mendapatkan hasrat seksualnya, namun untuk urusan cokelat, Anda benar-benar bisa langsung membeli cokelat kapanpun dan dimana saja.
 
Makan cokelat itu sudah jadi aktivitas publik
 
Anda tak perlu cemas untuk menemukan ruang makan cokelat. Makan cokelat bisa dilakukan di depan saja ataupun di depan semua orang.
 
Hari Senin Pagi Anda berjalan lancar
 
Berapa banyak orang mengeluh tentang senin pagi, yang selalu dikaitkan tentang tanggung jawab kerja, sisa kerjaan? Tentu relatif banyak, tapi keluhan itu perlahan bisa Anda redam dengan mengonsumsi cokelat.
 
Makan cokelat tak membuat Anda malu
 
Dengan kata lain, Anda tak perlu merasa tak nyaman bila sedang makan cokelat di depan orang. Sebab hampir setiap orang memakannya.
 
Cokelat banyak variasinya
 
Menjalani hubungan dengan pria bisa menyebabkan kesan tentang bagaimana karakter Anda. Tetapi dengan makan cokelat, Anda tak akan depan kesan itu.
 
Mengonsumsi cokelat tak memiliki risiko
 
Mengonsumsi cokelat tak membuat Anda hamil atau menyebabkan penyakit menular.
 
Makan cokelat itu baik
 
Mengonsumsi cokelat tak akan memberikan pengalaman negatif, dan Anda bisa benar-benar menikmatinya.
 
Anda bisa mengonsumsinya kapan saja
 
Tak perlu ada rencana untuk mengonsumsi cokelat, Anda bisa mengonsumsinya kapan saja, dimana saja, saat berkerja, sedang mengemudi, berpergian. Semua bisa sesuai dengan keinginan Anda.
 
Cokelat tak menyebabkan kerusakan emosional
 
Anda bisa mengonsumsi cokelat tanpa harus merasa bersalah dan satu-satunya emosi yang Anda dapatkan dari itu, ialah perasaan senang dan puas.
 
Mengonsumsi cokelat tak memberikan kesan negatif
 
Bila Anda mengonsumsi cokelat, hal itu benar-benar terserah Anda, entah dalam rangka apa atau caranya bagaimana. Orang tak bisa memberikan penilaian negatif tentang Anda.
(uky)

Source : http://health.okezone.com/read/2013/06/08/485/819085/10-alasan-cokelat-lebih-baik-dibanding-seks