Jumat, 24 Mei 2013

Wanita Lebih Pilih Makan Keju daripada Seks Oral

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta, Membandingkan antara seks dengan makanan mungkin tidak seperti membandingkan apple to apple. Tapi nyatanya, ada beberapa orang yang lebih memilih makanan ketimbang seks. Sebuah survei iseng yang dilakukan Universitas Columbia menemukan hal itu.

Setiap musim semi, sebuah blog yang dikelola mahasiswa Universitas Columbia memberikan pertanyaan kepada para mahasiswa senior saat kelulusan. Pertanyaan yang sama diulang-ulang selama 7 tahun lamanya. Adapun bunyi pertanyaanya adalah: "Apakah Anda lebih memilih seks oral atau keju?"

Jawaban dari pertanyaan tersebut lalu dihimpun dan dianalisis. Dari tahun 2006 - 2012, berhasil dihimpun 222 jawaban yang diperoleh dari 119 orang pria dan 103 orang wanita dengan tingkat kepercayaan 95 persen. Hasil analisisnya akan merepresentasikan sikap terhadap jawaban tersebut di kalangan mahasiswa Columbia.

Secara keseluruhan, sebanyak 42 persen peserta mengaku lebih memilih keju ketimbang seks oral. Sedangkan yang lebih memilih seks daripada seks oral ada sebanyak 30 persen. Sisanya sebanyak 28 persen lebih memilih menghindari pertanyaan atau tidak mau memberikan jawaban.

Di antara semua peserta, mahasiswa wanita lebih mungkin untuk tidak memilih seks oral. Sebanyak 46 persen wanita lebih memilih keju, sedangkan yang lebih memilih seks oral adalah sebanyak 26 persen. Pada pria, sebanyak 32 persen lebih memilih berpantang keju, sedangkan yang lebih memilih seks oral ketimbang keju ada sebanyak 36 persen.

Seperti dikutip dari Huffington Post, Kamis (23/5/2013), para 'peneliti' ini mengakui survei yang dilakukan blog mahasiswa ini tidak dilakukan dengan mengambil sampel secara acak. Jadi survei ini memang sebaiknya tidak dianggap sebagai studi ilmiah.

Karena wawancara yang dilakukan langsung diposting di situs blog, maka tidak jelas diketahui berapa banyak mahasiswa memberikan jawaban yang jujur karena ada kemungkinan jawaban diberikan sebagai lucu-lucuan saja.

Namun sebuah majalah Women's Health pernah melakukan survei serupa, membandingkan antara seks dengan keju. Hasilnya, mayoritas pembaca pria, yaitu 80,5 persen, akan lebih memilih seks ketimbang keju. Dibandingkan wanita, sebanyak 56 persen lebih memilih seks.

(pah/up)

http://health.detik.com/read/2013/05/23/160136/2254184/1390/wanita-lebih-pilih-makan-keju-daripada-seks-oral?991104topnews