Rabu, 22 Mei 2013

Underwear Berkafein, Diklaim Bisa Hilangkan Selulit

img

Dok. Daily Mail

Jakarta - Tak peduli tubuh langsing atau gemuk, selulit akan sangat menganggu. Berbagai krim dan gel banyak dijual pasaran dan diklaim bisa hilangkan selulit, namun sedikit yang berhasil. Kini, ada inovasi lainnya untuk hilangkan selulit, yaitu dengan mengenakan underwear.

Bukan sembarang underwear, produk lingerie dari Prancis ini memasukkan cairan kafein khusus yang akan menghilangkan selulit ketika dipakai. Brand Simone Perele itu menamakan produknya 'Top Model' untuk membuat wanita merasa seksi dan bebas 'kulit jeruk' layaknya model.

Lingerie unik ini terbuat dari bahan Lycra dan lace yang mengandung microfibre microencapsulated. Dengan teknologi pelangsing yang terdiri dari kafein, vitamin E, retinol dan Aloe Vera.

Dalam penelitian yang diadakan perusahaan tersebut, hasilnya 63 persen wanita berkurang selulitnya dalam 28 hari. Menanggapi hal ini, seorang pemilik klinik kecantikan 'Nataliya Robinson Skin Clinic' mengungkapkan kafein tidak dapat menghilangkan selulit seluruhnya namun bisa membantu mengurangi.

"Pertama, belum ada perawatan untuk hilangkan selulit sepenuhnya. Menurutku selulit adalah gangguan dalam gangguan jaringan ikat (jaringan tersebut rusak dan tidak dapat mendukung lapisan terdalam dari kulit), sirkulasi limfatik lamban, aktivitas masalah hormonal estrogen. Maka aplikasi kafein, dapat membantu meningkatkan sirkulasi lamban dan akan mendukung jaringan ikat untuk membantu mendorong penyembuhan," ungkap Nataliya Robinson seperti dikutip dari Daily Mail.

Tak hanya dapat menghilangkan selulit, produk lingerie ini juga diklaim dapat dicuci 100 kali, dan berfungsi meratakan perut, merampingkan pinggul dan mengangkat bokong.

(als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

http://wolipop.detik.com/read/2013/05/01/075321/2234704/233/underwear-berkafein-diklaim-bisa-hilangkan-selulit