Senin, 13 Mei 2013

Tiga Karakter Pria yang Memesona Wanita

SETIAP wanita bisa saja memiliki kriteria masing-masing dalam mencari pasangan. Namun, ada beberapa karakter dasar yang dicari wanita dari seorang pria.
 
Memilih pasangan yang tepat merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Masing-masing orang juga punya selera tersendiri dalam menentukan pasangan hidupnya. Meski demikian, ada beberapa kualitas pria dasar yang membuat wanita terpesona. Berikut ini bocorannya, sebagaimana dilansir eHarmony.
 
Dewasa
 
Dia tak akan peduli apakah Anda mampu memainkan video game atau tidak. Wanita akan sangat menghargai jika Anda bisa mengajaknya makan di restoran yang bagus. Wanita umuumnya tak lagi tertarik pada pria yang suka bermain-main.
 
Higienis
 
Jika Anda ingin wanita merasa kenikmatan seksual, jangan lupa untuk memerhatikan kebersihan tubuh. Wanita memang suka dengan wangi tubuh pria, tapi tentu saja mereka suka aroma yang segar. Dengan kata lain, Anda perlu mandi, keramas, memotong kuku, dan memakai cologne.
 
Rajin
Jangan heran jika wanita akan terkesan pada pria yang bisa dan mau melakukan banyak hal. Entah itu hanya hal kecil seperti membetulkan peralatan rumah, atau sekadar membuang sampah. (ind)
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/13/197/806061/tiga-karakter-pria-yang-memesona-wanita