Sabtu, 04 Mei 2013

Tenyata Henidar Amroe Pernah Jadi 'Pacar' Uje?

Henidar Amroe
Rakatalenta.com, Artis lawas Henidar Amroe hadir di acara 7 hari wafatnya Ustad Jeffry Al Buchori. Dia mengaku mengenal sosok Uje saat almarhum belum menjadi Ustad terkenal. Dirinya pernah bermain dalam satu sinetron bersama.
"Saya kenal Uje sebelum beliau jadi ustad, waktu itu kita syuting di Bali, beliau dulu jadi pacarnya saya, kemudian dari saat itu, kita ke Jakarta dan lama tidak bertemu, lalu dengar-dengar dia sudah jadi Ustad," ujarnya di kediaman Uje di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2013).
Yang paling diingat oleh Henidar dari sosok Uje adalah sifatnya yang tidak pendendam, meski ada cerita miring tentang dirinya. Baginya, Uje merupakan sosok yang mudah bergaul.
"Saya memang tidak terlalu kenal dengan Uje. Kalau banyak berita Uje yang begini-begitu, saya tidak pernah tahu, yang saya tahu Uje ya seperti yang saya kenal. Beliau tidak pernah menaruh dendam kepada siapapun, beliau orang yang sangat bersahabat, humoris, ramah," pungkasnya. [Merdeka/KapanLagi/RTC]

Source : www.rakatalenta.com/2013/05/tenyata-henidar-amroe-pernah-jadi-pacar.html