Rabu, 15 Mei 2013

Sukses Orgasme Dahsyat, Perlama Foreplay

MELAKUKAN seks rasanya tak lengkap bila tak merasakan orgasme. Untuk meraihnya, jangan ragu untuk bermain dengan fantasi Anda.

 
Seks sudah lama menjadi kebutuhan sekaligus bumbu dari sebuah pernikahan. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Sebab, seks yang baik dapat membuat orang merasakan kenikmatan tiada tara. Sayangnya, tak semua orang beruntung untuk merasakannya.
 
Nah, jika Anda juga tak mau melewatkan kenikmatan orgasme, ikutilah beberapa tip berikut ini.
 
Bermain dengan fantasi
 
Respons seks berpusat pada otak, oleh karena itu jangan ragu untuk melancarkan fantasi seks Anda. Dalam berfantasi, Anda bebas untuk membayangkan siapa saja yang Anda mau.
 
Nyalakan radar seks Anda
 
Saat “radar” seks Anda menyala lebih dahulu, maka kemungkinan Anda untuk mencapai klimaks juga akan menjadi lebih cepat. Luangkan sedikit waktu untuk menyentuh organ sensitif Anda saat di ranjang atau ketika Anda mandi. Hal ini akan senantiasa menyalakan kesadaran pada Miss V kala mendapat rangsangan.
 
Bersahabat dengan foreplay
 
Seperti dikutip Cosmopolitan, sesekali merasakan quickie memang menyenangkan, namun sesungguhnya foreplay merupakan kunci kenikmatan. Tak hanya membuat wanita turn on lebih lama, kegiatan ini juga dapat menggiring Anda menemukan G-spot.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/01/197/800775/sukses-orgasme-dahsyat-perlama-foreplay