Selasa, 21 Mei 2013

Pukul Bokong Bikin Pasangan Bargairah!

INILAH.COM, Jakarta- Banyak cara yang dilakukan pasangan untuk meningkatkan gairah saat berhubungan intim. Salah satunya yaitu dengan memukul bokong pasangan mereka.

Tak hanya dianggap menggairahkan, tindakan ini juga terbilang erotis. Namun yang harus dipastikan bahwa ini tidak akan menimbulkan rasa sakit pada pasangan yang bisa berujung dia malas melayani Anda. Seperti dilansir dari indiansutras.

Minta persetujuan

Berhubungan seks adalah bertujuan untuk saling memuaskan, bukan hanya kepuasan pribadi. Jadi apa yang akan Anda lakukan adalah harus juga yang bisa ia nikmati.

Sementara banyak wanita yang belum terbiasa dengan tindakan ini, sebaiknya tanya dulu tentang keinginan Anda menerapkan memukul bokong.

Berikan petunjuk

Jangan langsung memukul tanpa dia tahu tanda-tandanya. Anda bisa memberi petunjuk kecil seperti menekan, meremas atau membelai.

Kenakan sesuatu yang ringan

Harus dipastikan bahwa pukulan yang akan Anda daratkan di bokong pasangan adalah yang tidak menyakitkan. Bisa juga ini dilakukan saat pasangan masih berpakaian lengkap sehingga pukulan tidak langsung terkena tubuhnya.

Dilakukan saat doggy style

Pria sering memukul karena menggairahkan mereka. Saat posisi ini, pandangan pria yang langsung ke bokong pasangan mereka akan membuat mereka semakin bergairah.

Bermain dengan bokong Anda

Mungkin Anda akan lebih nyaman jika Anda sendiri yang memukul bokong Anda. Bisa dilakukan ketika Anda memberikannya pertunjukkan tarian yang sensual bertujuan untuk menggodanya. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1991284/pukul-bokong-bikin-pasangan-bargairah