Selasa, 14 Mei 2013

Puaskan Wanita Saat Bercinta, Gendong Sambil Cium & Belai si Dia

SOAL fantasi dalam bercinta, tak hanya pria yang memilikinya. Wanita juga kerap memiliki angan-angan dalam momen intimnya.
 
Menjaga gairah tetap ada, menjadi sebuah tantangan tersendiri dalam hubungan. Oleh karena itu, penting untuk menyalakan fantasi demi gairah bercinta yang membara. Berikut ini beberapa keinginan terpendam yang wanita ingin Anda lakukan, seperti dikutip Mens Fitness.


Gendong
 
Jangan ragu untuk menggendong sambil mencium dan membelainya. "Saya sangat suka bila dia mengangkat tubuh saya sebelum akhirnya beranjak ke ranjang. Ini tentang bagaimana kendalinya pada saya," ujar Kristin, 26 tahun.


Sedikit kasar
 
"Saya terkejut betapa sedikit pria yang mau bemain 'kasar' di ranjang. Padahal, saya suka ketika dia menarik rambut dan menaruh tangannya di leher saya. Ini sangat menggairahkan," kata Jen, 28 tahun.


Ikatan
 
"Saya belum pernah diikat sebelumnya. Ide bahwa saya harus menyerahkan segalanya, dan memercayakannya tubuh saya padanya adalah sesuatu yang seksi," ungkap Stephanie, 25. (ind)
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/14/197/806773/puaskan-wanita-saat-bercinta-gendong-sambil-cium-belai-si-dia