Kamis, 09 Mei 2013

Pria Gunakan Ini untuk Memuaskan Hasrat! - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Pernah membayangkan apa sih yang digunakan para lelaki untuk memuaskan hasrat seksual dengan diri sendiri, alias masturbasi?

Sejumlah barang yang tergolong aneh dan lucu yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Mengutip indiansutras, ini yang pria manfaatkan untuk menyenangkan mereka.

Kaus kaki

Kaus kaki dengan lubang besar membuat pria berimajinasi itu adalah organ intim wanita. Ini mungkin yang teraneh yang dikenakan mereka.

Buah

Ini bukan aneh. Yang menjadi favorit adalah semangka atau melon. Tentu saja mereka akan mulai menggali lubang pada buah itu dan kembali berimajinasi.

Vacuum cleaner!

Waduh, semakin aneh. Pria menggunakannya untuk menikmati kekuatan hisapannya. Ada-ada saja.

Lotion tubuh

Ini juga sudah menjadi rahasia umum. Pria tetap membutuhkan sesuatu yang basah sehingga membuat miliknya menjadi licin dan disitu mereka merasakan nikmatnya.

Bantal

Pernah membayangkan pria menggunakan bantal untuk mastrubasi? Ini dianggap hal terburuk! Pria akan berbaring di atas bantal yang sudah ditempatkan tepat di organ intim mereka. Lalu mereka akan membuat gerakan seperti menggesek atau mendorong-dorong sampai mereka orgasme.

Majalah

Kok bisa? Untuk apa? Jangan salah, bukan sembarang majalah, majalah yang dikenakan tentu adalah majalah pria dewasa yang menampilkan para wanita seksi.

Ini membuktikan bahwa pria tetap membutuhkan figur wanita untuk melakukan tugas yang satu ini. Ini meningkatkan gairah seksual mereka. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1986274/pria-gunakan-ini-untuk-memuaskan-hasrat