Rabu, 22 Mei 2013

Posisi Seks Klasik yang Nikmatnya Tiada Taras

POSISI bercinta yang itu-itu saja bisa membuat pasangan Anda menjadi bosan. Untuk mengatasinya, tak ada salahnya untuk mencoba mofifikasi gaya bercinta klasik ini.
 
Seiring dengan berjalannya waktu, agenda bercinta bisa kehilangan daya tariknya. Hal ini bisa terjadi, antara lain karena posisi bercinta yang monoton. Untuk mendapat angin baru dalam bercinta, Anda tak perlu menggali buku Kamasutra. Sebab, beberapa posisi klasik yang divariasikan juga bisa membuat Anda kembali bergairah dan meraih kenikmatan tiada tara.

Berikut ini beberapa posisi yang layak Anda coba, seperti dikutip Prevention.

Reverse missionary
 
Wanita berada di atas dengan posisi kaki pria tertutup. "Sebagian wanita suka berada di atas yang membuatnya merasa menggoda," kata Debby Herbenick, PhD, penulis buku Because It Feels Good.
 
Hip hugger
 
Saat wanita berada di atas, secara otomotasi juga mendapat stimulasi G-spot. Wanita juga memegang kendali ritme dan kedalaman penetrasi, sehingga orgasme juga bisa dicapai. Pada posisi ini, tangan pria berada di pinggul wanita, jadi kendali berada pada Anda berdua.
 
"Kadang pria sulit menjaga ereksinya saat wanita berada di atas. Tapi karena kakinya terbuka, ini memungkinkan dia mendapat stimulasi yang dibutuhkan," kata Herbenick.
 
Knees to chest
 
Saat Anda membuka atau menarik kaki ke dalam, ini membuat jarak Miss V menjadi lebih dekat. Yang artinya, penuh dengan kenikmatan, namun tak selalu sampai klimaks.
 
Keuntungan yang mungkin diraih dengan posisi ini adalah ejakulasi yang mudah di dapat pria. "Semakin tua, pria makin sulit merasa klimaks. Posisi ini mengatasi masalah tersebut," tutupnya.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/21/197/810520/posisi-seks-klasik-yang-nikmatnya-tiada-taras