Rabu, 22 Mei 2013

Phytostem, Percantik Kulit Tanpa Selulit

SELULIT atau strechmark selalu menjadi masalah yang mengganggu kecantikan wanita. Oleh karena itu, berbagai metode pun dilakukan untuk menghilangkannya.

Bagi wanita, selulit memang mampu menurunkan kepercayaan diri. Tak heran banyak cara dicoba mulai dari penggunaan laser hingga dermaroller. Namun sayangnya, cara tersebut kerap membuat mereka merasakan nyeri atau sakit.  
Meski begitu, sebuah metode baru yakni Phytostem diyakini mampu membantu mengatasi masalah tersebut.
 
"Kelebihannya untuk menyamarkan stretchmark tanpa rasa sakit, karena kalau dengan laser, itu pasti bisa meninggalkan bekas dan prosesnya menyakitkan," ujar dr. Luluk Maya Savira saat ditemui di Ammara Health and Beauty Clinic, Bellagio Boutique Mall, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Lebih lanjut, metode ini merupakan sebuah massage dengan penggunaan alat berteknologi canggih.
 
"Ini kombinasi dari alat yang bisa menghancurkan lemak dengan energi panas dan slimming cream serta masker yang mengandung bahan herbal," paparnya.
 
dr. Luluk juga menuturkan kalau Phytostem tidak hanya mampu menghilangkan selulit saja tapi juga bisa menurunkan berat badan tanpa efek samping serta detoksifikasi
 
"Biasanya satu kali treatment saja kurangnya bisa 2 cm sampai 6 cm. Tapi ini tidak ada efek samping dan malah bisa jadi detoksifikasi juga," tutupnya. (ind)
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/13/195/806142/phytostem-percantik-kulit-tanpa-selulit