Jumat, 17 Mei 2013

Panaskan Gaya Misionaris Anda!

INILAH.COM, Jakarta- Anda dan pasangan termasuk yang paling menyukai gaya misionaris atau pria di atas kala bercinta?

Agar posisi ini selalu menjadi posisi yang baru dan semakin menggairahkan, enam langkah ini bisa Anda terapkan, seperti dilansir dari indiva

Hadiahi pasangan dengan ciuman terbaik Anda

Ini mengungkapkan betapa Anda sangat menikmati setiap tindakannya terhadap tubuh Anda. Mulailah dengan bibirnya, ciuman penuh gairah akan semakin memberi dia semangat untuk memasuki Anda.

Lanjutkan dengan gigit gigit kecil telinganya, mencium leher dan perlahan turun ke bahu dan lengannya lalu perlahan tapi pasti mainkan putingnya dengan lidah Anda.

Dayakan tangan Anda

Sementara tangan satu Anda membelai rambutnya, tangan Anda yang lain bisa bergerak liar ke punggung, pinggang hingga bokongnya.

Dayakan kakinya

Siapa bilang kaki bukan bagian tubuh yang seksi? Dengan rambutnya yang tumbuh di kaki ini memberi sensasi tersendiri ketika Anda mulai menggesekkan kaki Anda juga ke kakinya.

Rasakan otot-otot kakinya yang kencang hingga ke pahanya, ini memberikan kesenangan tersendiri.

Lakukan gerakan menarik dan melepaskan

Ketika di sudah mulai memasuki Anda, bantulah dia dengan Anda memeluk erat pinggangnya dan lakukan gerakan menarik dan mendorong tubuhnya untuk merasakan miliknya dalam diri Anda.

Bicara padanya

Jika beberapa waktu lalu Anda hanya diam untuk menikmati setiap tindakannya, kini saatnya Anda ungkapkan apa yang Anda rasakan lewat kata-kata. Entah itu bicara kotor dan nakal atau bicara yang manis.

Seperti memanggil sayang atau memanggil namanya penuh gairah.

Mengejutkannya

Jika Anda sudah melihat dia lelah dan ingin berganti posisi, ambil kendali! Jadilah cowgirl. Kebanyakan pria juga suka melihat ketika wanita mereka ada di atas tubuh mereka. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1990057/panaskan-gaya-misionaris-anda