Selasa, 07 Mei 2013

Obesitas Pengaruhi Tingkat Kepuasan Seks - Okezone

OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH
Qalbinur Nawawi - Okezone
Selasa, 7 Mei 2013 09:17 wib

detail berita

Pasutri alami kegemukan (Foto: Google)

BANYAK faktor yang membuat seorang pria sulit ereksi. Salah satunya, memiliki berat badan gemuk.

 
Hal ini berdasarkan penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sex and Marital Therapy. Penelitian menjelaskan, banyak orang tidak menyadari bahwa kelebihan berat badan dapat menurunkan kepuasaan seksual di kamar tidur.
 
Dalam penelitian ini juga dilaporkan bahwa pria dan wanita obesitas diketahui secara signifikan memiliki tingkat kepuasan seksual sangat rendah. Selain itu, obesitas erat hubungannya dengan disfungsi ereksi, sebagaimana dilansir Everyday Health.
 
Penyebab munculnya kondisi ini karena obesitas berkaitan dengan dengan rendahnya tingkat hormon testosteron (berperan penting dalam hasrat seksual dan respons seksual) pria. Karenanya semakin parah obesitas pria, semakin parah hormon testosteronnya. Hal ini tentu mengganggu kualitas hubungan seksual pasangan bila dibiarkan.
 
Lalu, bagaimana bisa mengembalikan kepuasan seksual? Caranya sangat sederhana, Anda tinggal menghilangkan berat badan. Ya, dengan memiliki bobot tubuh ideal bisa membantu meningkatkan respons seksual pria dan bisa menikmati aksi seks di ranjang.
(tty)
  • Sebab-Sebab Libido Wanita Meredup
  • Pilih-Pilih Obat Disfungsi Ereksi
  • Zat-Zat Berbahaya dalam Obat Kuat Palsu
  • Penyebab Lain Impotensi Anda
  • Kenali Gejala Gangguan Seksual Wanita

http://health.okezone.com/read/2013/05/07/485/803270/obesitas-pengaruhi-tingkat-kepuasan-seks