Minggu, 05 Mei 2013

Morning Sex Terbukti Bikin Pasangan Lebih Bahagia - Okezone

SALAH satu cara untuk menciptakan sensasi berhubungan seksual bersama pasangan adalah morning sex. Apalagi juga ada banyak manfaat setelah melakukan aktivitas seks pagi hari itu.

Morning sex memang cukup digemari banyak pasangan. Lantas apa saja manfaat yang bisa didapat dari aktivitas tersebut? Berikut ulasan menarik seperti dilansir Cosmopolitan.

Lebih bugar

Morning sex rupanyaƂ  mampu membangun sistem kekebalan tubuh. Sehingga Anda akan merasa lebih bugar dalam menjalani aktivitas.

Awet muda

Seks di pagi hari ternyata juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit ataupun mempercantik rambut dan kuku. Hal ini karena hormon estrogen yang diproduksi saat berhubungan seks, mampu memperbaiki warna dan tekstur kulit dan rambut.

Menghilangkan stres

Ritual ini memiliki khasiat lain yakni menghilangkan stres sebelum menjalani aktifitas. Apalagi jika Anda melakukannya secara teratur, maka hal ini akan sangat baik untuk kesehatan.

Lebih bahagia

Berhubungan seksual mampu membuat pasangan lebih bahagia. Sebab mereka akan merasa saling terikat satu sama lain sepanjang hari. (Gal) (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/04/197/802292/morning-sex-terbukti-bikin-pasangan-lebih-bahagia