Selasa, 28 Mei 2013

Membaca Gerak-gerik Wanita Saat Menggoda Pria

Membaca Gerak-gerik Wanita Saat Menggoda Pria

Liputan6.com, London : Wanita makhluk yang pemalu. Ia tak akan langsung mengutarakan perasaannya ke pria. Biasanya wanita memperlihatkannya dalam gerak-gerik tubuhnya yang menggoda.

Ada lima jenis godaan wanita yang membuat pria tak tahan dari Penulis Flirting For Dummies, Elizabeth Clark, seperti dikutip MensHealth, Minggu (26/5/2013):

1. Godaan fisik

"Dia (wanita) menjilati tepi gelasnya, tapi perhatikan tangannya. Jika dia menggerakkannya tak menentu, berarti dia sedang bermain-main dengan Anda".

2. Godaan tradisional

Dia mengharapkan Anda mau bergerak lebih dulu. "Uji reaksi wanita dengan kontak mata, kemudian gerakan alis. Anda segera tahu niatnya".

3. Godaan yang sopan

"Dia senang berdiri dekat Anda hanya beberapa inci dari Anda dibandingkan orang lain. Blushing (tersipu-sipu) juga bisa jadi cara lain".

4. Godaan tulus

"Dia memberitahu Anda semua tentang mantannya dan ibunya. Tapi, dia mungkin vampire yang emosional". Putuskan jika Anda ingin 'digigitnya'.

5. Godaan bermain-main

"Dia menggoda secara fisik dengan banyak tertawa kecil dan menyentuh lengan, tapi dia akan bergerak cepat". Kecuali jika Anda gerak lebih dulu.

(Mel/Igw)

http://health.liputan6.com/read/596160/membaca-gerak-gerik-wanita-saat-menggoda-pria