Kamis, 16 Mei 2013

Libido Istri Moncer, Makan Saja Semangka

OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH
Qalbinur Nawawi - Okezone
Kamis, 16 Mei 2013 09:27 wib

detail berita

Intim dengan pasangan (Foto: Google)

BANYAK cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kehidupan seks bersama pasangan. Salah satunya, melayani istri dengan beberapa makanan yang meningkatkan libidonya.


Ya, dipercaya dengan mengonsumsi makanan-makanan tertentu dapat meningkatkan hasrat seksual pasangan lebih tinggi dan meningkatkan aliran darah ke daerah sensitif.

Lantas, makanan apa saja itu? Di bawah ini ada dua makanan yang membantu mendorong libido istri Anda, di antaranya sebagai berikut:

Menyediakan buah semangka

Hal ini karena kandungan fitonutrien pada semangka dapat membuat pemuluh darah Anda lancar dan menenangkan perasaan. Sehingga meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk aliran darah ke Miss V. Menurut Columbia University, kondisi itu penting agar dapat membantu jaringan ereksi pada klitoris semakin bergairah hingga kepuasan orgasme istri pun bisa lebih meningkat.

Menyediakan cokelat

Penelitian telah menunjukan bahwa wanita yang mengonsumsi cokelat setiap hari memiliki kehidupan seks yang lebih memuaskan. Hal ini bisa terjadi karena cokelat memicu pelepasan endorfin sekaligus memberikan mengeluarkan hormon triptodan yang menenangkan kecemasan seseorang. Di samping itu, kandungan kafein pada cokelat juga membantu meningkatkan performa istri di ranjang. (tty)

  • Minum Susu, Gerak Sperma pun Lebih Lincah
  • Suplemen Herbal di Amerika Banyak Mengandung Viagra
  • Konsumsi Cokelat, Performa Bercinta pun Melesat
  • Waspada, Diabetes Picu Performa Seks Turun
  • Konsumsi Obat Penenang Malah Bikin Libido Loyo

http://health.okezone.com/read/2013/05/16/485/807799/libido-istri-moncer-makan-saja-semangka