Senin, 06 Mei 2013

Kejutan Seksi Bikin Pria Takluk di Tempat Tidur - Okezone

MENAWARKAN sesuatu yang berbeda pada saat bercinta memang dibutuhkan. Selain sebagai variasi, hal tersebut bermanfaat untuk membangkitkan gairah pasangan.

Bercinta memang dibutuhkan kreativitas. Tidak saja dalam hal gerakan, tapi juga ide-ide kreatif selama sesi bercinta berlangsung. Bahkan, bukan hanya hasrat yang terbangun, pria pun akan klepek-klepek dibuatnya. Jika Anda ingin melakukannya, hal berikut ini bisa dijadikan referensi. Allwomenstalk memberikan ulasannya.

Mainkan jari Anda

Sama halnya dengan wanita, pria pun menyukai sentuhan lembut dari wanita. Karenanya, manfaatkan jari-jari Anda untuk membelai tubuhnya. Mainkan tangan Anda yang mampu menyihir hasratnya agar membuncah. Godalah bagian-bagian sensitif tubuhnya, termasuk bermain-main di alat genitalnya. Gairah pria pun meledak-ledak dibuatnya.

Bicara nakal

Hal ini menjadi cara efektif untuk dilakukan. Apalagi, pria sangat menyukai jika pasangannya berbicara nakal padanya. Katakan padanya apa yang Anda suka, memujinya dan lemparkan pikiran nakal padanya.

Tutup matanya

Anda dapat bermain-main cantik dengannya di tempat tidur. Mulailah dengan mengikat tangannya, menutup matanya dan lakukan apa yang Anda sukai. Dalam keadaan tersebut, pria akan pasrah atas apa yang akan Anda lakukan. Hal itu pun makin membuat gairahnya tak tertahankan. (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/17/197/793197/kejutan-seksi-bikin-pria-takluk-di-tempat-tidur