Senin, 27 Mei 2013

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Menikah

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Menikah

Liputan6.com, San Francisco : Untuk memutuskan menikah memang bukanlah hal yang mudah. Tapi juga bukan hal yang rumit, karena pada dasarnya menikah dilandasi cinta, dan mau terbuka dengan pasangan.

Seperti dilansir Yourtango, Senin (27/5/2013), Nancy Pina yang merupakan penulis sekaligus motivator dalam suatu hubungan menyebutkan bahwa ada beberapa tanda bahwa Anda sudah siap menikah.

Siap untuk memberi dan menerima cinta.

Memberi dan menerima cinta mungkin hal klasik. Tapi hal ini penting untuk mengetahui apa tujuan hidup Anda. Alasan sibuk antara Anda dan pasangan juga bisa dibicarakan baik-baik.

Kesibukkan kerja tidak boleh menghalangi komitmen dalam hidup. Waktu yang tepat untuk menikah adalah ketika Anda berpacaran dengan tujuan memiliki hubungan jangka panjang. Ketika Anda sudah serius membawa cinta, dan berkomitmen untuk tujuan yang baik berarti Anda sudah siap menikah.

Mau terbuka untuk berubah

Dalam hal ini yang terpenting memang berbagi. Pemikiran egois harus dihilangkan. Perubahan sikap negatif juga harus dibuang. Setidaknya harus ada komunikasi antara pasangan.

Kebanyakan orang gagal menikah karena mungkin merasa kecewa dan sedih terhadap pasangan. Ketika hal ini terjadi, yang perlu dilakukan hanya menyelesaikan tujuan agar tidak kehilangan cinta di depan Anda.

Tahu prioritas

Hidup adalah semua tentang cinta dalam menjaga hubungan. Kita perlu orang lain untuk menjalani kehidupan. Ketika kita tahu prioritas dalam hidup dan memutuskan untuk menikah, bisa dikatakan Anda siap menikah.

Satu cara yang paling baik untuk menjalani hidup berdua adalah menjalani hidup dengan ikhlas dan mengejar impian berdua.

(Fit/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/596644/kapan-waktu-yang-tepat-untuk-menikah