Senin, 13 Mei 2013

Kamar Mandi, Tempat Favorit untuk Bercinta

INILAH.COM, Jakarta- Tak hanya tempat tidur, kamar mandi adalah tempat yang terbaik untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Jajak pendapat yang dilakukan sebuah stasiun televisi di Jerman menemukan sebanyak 17% responden mengaku sangat menyukai bercinta di kamar mandi, di dalam bathup, atau di bawah pancuran.

Memang sebagian besar respoden yaitu sebanyak 77% masih mengganggap tempat paling tepat adalah tempat tidur.

Sementara 9% mengaku mobil adalah tempat yang paling seru untuk memberikan pengalaman bercinta dan 1% mengaku kantor adalah juga tempat yang asyik untuk curi-curi berhubungan intim.

Survei itu juga menemukan bahwa pasangan di Jerman setidaknya berhubungan intim rata-rata 6,4 kali perbulan atau lebih dari satu kali dalam seminggu.

Sebanyak 66% mengaku tidak memiliki hari khusus untuk bercinta, namun sebanyak 18% mengaku hari Sabtu adalah hari favorit untuk bercinta.

Ahli seks Tracey Cox mengatakan, "Kamar mandi menyediakan privasi dan mandi bersama bisa menjadi super seksi. Saya sering menyarankan orang setidaknya untuk mandi terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seks jika mereka khawatir tentang bau badan."

"Orang yang mual tentang seks suka melakukannya di tempat-tempat seperti kamar mandi karena rasanya' bersih," katanya seperti dilansir dari dailymail. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1985572/kamar-mandi-tempat-favorit-untuk-bercinta