Sabtu, 04 Mei 2013

Kalahkan Barcelona 3-0, Bayern Munchen Yakin Menang di Partai Final

Kamis tanggal 2 Mei 2013 merupakan hari yang membahagiakan buat para pemain Bayern Munchen. Mereka meluapkan kegembiraannya setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Barcelona dalam semi final Piala Champions Eropa leg kedua di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Hasil atau skor akhir pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona adalah 3-0 untuk kemenangan Munchen yang berhasil melesakkan dua gol tanpa balas lewat Arjen Robben dan Thomas Muller di babak kedua. Sedangkan gol lainnya merupakan gol bunuh diri Gerrard Pique.
Skor 3-0 dalam pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona tersebut menjadikan agregat 7-0 untuk Munchen. Di pertandingan final, Bayern Munchen akan bertemu klub Jerman lainnya, Borussia Dortmund dalam Partai Final Liga Champions yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 26 Mei 2013 mendatang di Stadion Wembley.
Pada leg pertama The Bavarian menang 4-0. Dan di leg kedua yang dilangsungkan dini hari tadi, Kamis, 2 Mei 2013, tim asuhan Jupp Heynckes kembali unggul 3-0. Hasil fantastis itu tentunya membuat seluruh pemain Bayern gembira. Malah kini winger asal Belanda, Arjen Robben semakin percaya diri menatap kemenangan di partai pamungkas melawan tim sesama Bundesliga,  Borussia Dortmund.
"Kami membuat sejarah di sini. Bayern mengalahkan tim yang telah mendominasi Eropa dalam lima tahun terakhir," kata Robben.
"Menurut saya sekarang kita harus lebih tenang. Kami bermain sangat baik dan kami harus menikmati hal itu. Bayern sudah mencapai final. Saatnya kami untuk memenangkan gelar," sambungnya dikutip Footbal Espana.
(adi);editor:Op;foto:REUTERS/Gustau Nacarino/Albert Gea/Sergio Perez/zn

Source : www.slidegossip.com/2013/05/kalahkan-barcelona-3-0-bayern-munchen.html