Jumat, 31 Mei 2013

Jenis Olahraga yang Bisa Tingkatkan Gairah bercinta

Jenis Olahraga yang Bisa Tingkatkan Gairah bercinta

Liputan6.com, Jakarta : Pernah merasa kehabisan napas saat bercinta? Jika Anda pernah mengalaminya, maka Anda perlu beberapa latihan untuk menigkatkan gairah bercinta Anda.

Seperti dilansir Care2, Kamis (30/5/2013) ada jenis olahraga yang bisa meningkatkan gairah bercinta

1. Olahraga tingkat tinggi

Latihan bersepeda, treadmill, atau berlari secepat Anda bisa selama 30 detik. kemudian setelah satu menit Anda boleh melambat. Ulangi proses latihan ini hingga 10 kali dan lakukan satu atau dua kali seminggu.

Dengan latihan ini, Anda akan meningkatkan daya tahan tubuh Anda lebih cepat dari sebelumnya. Seperti dikutip Care2, Kamis (30/5/2013)

2. Pilates

Dengan pilates Anda bisa melatih pinggul, dan punggung, sehingga Anda bisa belajar menopang berat badan Anda sendiri. Hal ini akan meningkatkan fleksibilitas punggung dan pinggul dan Anda akan berani mencoba posisi baru.

3. Yoga

Yoga adalah cara yang bagus untuk menguatkan otot vagina.

4. Cardio

Latihan kardio seperti berlari dan bersepeda akan meningkatkan sirkulasi darah di seluruh tubuh. Sebuah studi baru-baru ini mengukur aliran darah ke daerah genital wanita. Dua tanggapan diukur, satu mengikuti 20 menit bersepeda kuat, dan satu tidak-dan hasilnya menemukan peningkatan 169 persen kekalahan dalam aliran darah ke daerah genital setelah berolahraga.

5. Push up

Beritahu pria Anda untuk rajin push up. Latihan ini akan memperkuat dada dan trisep, sehingga akan lebih mudah baginya untuk menahan diri ketika bercinta. Plus, jika dia mampu menahan dirinya lebih lama, dia akan bertahan bercinta dengan Anda.

(Fit/Igw)

http://health.liputan6.com/read/600203/jenis-olahraga-yang-bisa-tingkatkan-gairah-bercinta