Kamis, 09 Mei 2013

Jangan Takut, Ini Hanya Mitos Seks Pertama Kali - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Hubungan seks untuk yang pertama kali tak hanya meninggalkan kesenangan, tapi juga perasaan tegang bahkan takut.

Kejadian yang terjadi selama hubungan seks tak harus ditanggapi serius sehingga mempengaruhi fisik maupun psikologis yang membuat hubungan seks menjadi tidak menyenangkan.

Mengutip boldsky mengapa kejadian yang terjadi selama bercinta tak perlu dikhawatirkan karena hanya mitos belaka

Buang air kecil setelah berhubungan seks bisa mencegah kehamilan

Ada pandangan jika pria mengeluarkan sperma di dalam organ intim wanita lalu si wanita segera pipis maka ini akan mencegah hamil karena urin turut membawa keluar sperma.

Ini jelas mitos, karena urin keluar dari ureter atau kandung kemih dan sperma tidak memasuki rahim melalui kandung kemih.

Rasa sakit dan peradangan pada organ intim wanita setelah berhubungan seks berbahaya

Beberapa wanita mengeluh mereka merasakan sensasi terbakar pada vagina mereka setelah berhubungan intim dan ini dianggap berbahaya.

Ternyata ini mitos. Tekanan organ intim pria untuk melebarkan vagina memang memberikan rasa sakit beberapa hari, tapi ini tidak berbahaya. Sensasi terbakar karena vagina kering.

Hubungan seks pertama kali menyakitkan

Ini menyakitkan karena seks pertama kali membuat wanita menjadi tegang, tidak rileks. Lakukan perlahan dan jangan menahan jika organ intim pasangan Anda mulai memasuki, sebaliknya menjadi rileks adalah kuncinya.

Seks pertama harus berdarah

Berdarah membuktikan bahwa wanita masih perawan. Padahal berdarah yang disebabkan karena selaput dara robek bukan hanya karena hubungan seks melainkan bisa karena kecelakaan,atau olahraga. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1987109/jangan-takut-ini-hanya-mitos-seks-pertama-kali