Jumat, 10 Mei 2013

Jadilah 'Nakal' Saat Sedang Tidak Mood Berhubungan Intim

Jadilah 'Nakal' Saat Sedang Tidak Mood Berhubungan Intim

Ketika Anda terlalu sibuk untuk mencari waktu bercinta, atau hubungan Anda jadi membosankan, maka hal ini akan menyebabkan depresi atau stres. Salah satu tips untuk membangkitkan gairah adalah jadilah nakal.

Cobalah untuk tidak khawatir tentang hal itu. Tapi jika Anda kehilangan gairah seks Anda dan ingin mendapatkannya lagi, berikut ini ada beberapa cara untuk mendapatkan mood bercinta dengan cepat, seperti dilansir Care2, Senin (22/4/2013):

1. Bekerja bersama-sama.

30 menit bercinta bisa meningkatkan aliran darah ke organ-organ tubuh Anda. Dengan kerjasama yang Anda lakukan, hal ini akan meningkatkan hormon endorfin dan dopamin sehingga dapat membangun rasa percaya diri Anda dan pasangan.

Anda akan merasa santai, bahagia, dan seksi. Ketika Anda melakukan aktivitas seksual bersama, keringat menjadi kunci untuk bisa meningkatkan mood Anda dan memicu gairah.

2. Jadilah nakal.

Katakan padanya apa yang pasangan inginkan saat Anda keluar bersama. Atau Anda bisa membeli beberapa pakaian baru sebelum melakukan hubungan seksual. Hal ini akan menambah kegembiraan dan akan membuat Anda seksi.

3. Beralih ke alat kontrasepsi Anda

Pertimbangkan untuk menggunakan alat kontrasepsi agar memungkinkan Anda menjadi lebih spontan.

4. Pergi bersama-sama.

Tinggalkan rutinitas yang biasa Anda lakukan dan cobalah memulai foreplay di sebuah ruangan yang belum pernah ditempati untuk berhubungan seks.

5. Membuat keluar untuk setidaknya 5 menit.

Jangan menunda ciuman penuh gairah yang bisa meningkatkan tekanan darah, meningkatkan denyut jantung, dan memancing hormon testosteronnya. Karena ini akan membantunya untuk lebih bergairah.

6. Makan lebih baik.

Cobalah memasukkan daftar makanan seperti tiram, pisang, salmon, jahe, bawang putih, cokelat berkualitas tinggi, seledri, atau buah ara dalam diet Anda. Ini bukan hanya mitos, karena makanan ini bisa mendukung hormon seks dan meningkatkan libido.

(Fit/Igw)

http://health.liputan6.com/read/567935/jadilah-nakal-saat-sedang-tidak-mood-berhubungan-intim