Kamis, 23 Mei 2013

Ini Penyebab Pria Meleleh Melihat Wanita

INILAH.COM, Jakarta - Ketika seorang pria menatap wanita, ada beberapa hal yang langsung menjadi pusat perhatiannya. Ini tidak harus selalu bagian tubuh yang sensual.

Apa sih yang ingin dilihat pria pertama kali ketika memandang wanita? Berikut ulasannya seperti dilansir dari timeofindia.

Rambut yang terurai

Jangan terus menguncir ekor kuda rambut Anda. Sebaliknya biarkan ini terurai. Pria ternyata memiliki fantasi untuk menempatkan jari-jari mereka di rambut wanita membelai seperti menyisir rambut dengan jarinya.

Senyuman yang tulus

Ingat, hanya senyuman yang tulus yang bisa membuat pria luluh. Karena pria pandai menilai jika Anda memiliki senyum yang tulus atau sebaliknya.

Nada suara Anda

Studi menunjukkan bahwa pria tertarik pada suara wanita yang sedikit lebih tinggi karena ini menjadi tanda kesehatan reproduksi si wanita.

Pinggang Anda

Jika pinggang Anda terasa lebih kecil dari pinggul, itu menandakan kesuburan, ini yang secara naluriah diperhatikan pria.

Mata Anda

Pria akan fokus pada mata lebih dari yang mereka lakukan pada bagian tubuh lainnya. Karena kabarnya mata adalah cermin hati yang berbicara. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1992100/ini-penyebab-pria-meleleh-melihat-wanita