Sabtu, 04 Mei 2013

Ini Pacar Baru Demi Moore Yang Umurnya 18 Tahun Lebih Muda

Sudah bukan rahasia lagi jika aktris Demi Moore selalu tertarik dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Kini, kabarnya Demi Moore yang sekarang berumur 50 tahun itu sedang berhubungan serius dan tergila-gila dengan Harry Morton yang berumur 32 tahun, 18 tahun lebih muda darinya.
Yang lebih mengejutkan lagi, baru-baru ini diketahui kalau Harry Morton ternyata mantan pacar anak perempuan Demi Moore yang bernama Rumer Willis. Ya, Harry juga pernah berpacaran dengan Rumer Willis, namun hubungan mereka hanya berlangsung singkat. Harry Morton juga diketahui pernah berpacaran dengan artis bermasalah, Lindsay Lohan. Foto-foto hot dan mesra mereka pun banyak berceceran di internet.
Saat ini hubungan Demi Moore dan Harry Morton sepertinya semakin serius. Bahkan, seorang sumber mengungkapkan, Harry yang berprofesi sebagai pengusaha restoran itu sudah beberapa minggu tinggal di rumah Demi Moore yang terletak di Beverly Hills.
"Demi sangat tergila-gila kepada Harry," ujar sang sumber, seperti dilansir ShowbizSpy, Kamis (2/5/2013).
"Awalnya Demi dan Harry hanya berkencan biasa, tapi sekarang Demi tidak ingin jauh-jauh dari dan akhirnya Harry kini pun tinggal bersamanya," lanjut sang sumber.
(Op)

Source : www.slidegossip.com/2013/05/ini-pacar-baru-demi-moore-yang-umurnya.html