Selasa, 21 Mei 2013

Ini Hal Paling Mengejutkan Soal Fantasi Seks

INILAH.COM,Jakarta - Fantasi seks memang dibutuhkan untuk kembali memanaskan aktivitas bercinta yang mulai terasa hambar oleh setiap pasangan.

Sebelum melakukan aktivitas bercinta tak ada salahnya untuk mencoba menguak beberapa hal seputar fantasi seks yang dianggap mengejutkan.

Dilansir Dailymail, berikut beberapa hal yang paling mengejutkan seputar fantasi seks...

Seks ditengah keramaian

situasi dengan hati-hati dan tetap kenakan (sebagian besar) pakaian, Anda mungkin akan lolos begitu saja. Anda bisa menjadi nakal tanpa terlalu terekspos dan ketakutan akan diketahui orang lain malah akan membuat Anda berdebar dan bergairah.

Role play

Jika Anda dapat mengontrol tawa dan memiliki imajinasi yang layak, fantasi role-playing adalah cara terbaik untuk meraih kenikmatan tanpa risiko. Anda mungkin akan mengerutkan dahi pada awalnya, tetapi sebagian besar pasangan menyukainya setelah mereka masuk dalam karakter masing-masing.

Permainan ikat

Mengikat (atau diikat) kaki dan tangan ketika bercinta cenderung bisa dilakukan dalam kehidupan nyata. Hanya rencanakan dulu apa yang akan dilakukan setelah Anda mengikat pasangan di besi.

Threesome

Setiap fantasi seks yang melibatkan tubuh lainnya di tempat tidur cenderung akan menjadi benar-benar mengerikan. Bahas hal apa yang bisa terjadi sebelum melakukan hal itu dengan pasangan, tetapi sering kali kenyataannya cukup mengejutkan. Bisa-bisa Anda atau pasangan jatuh cinta dengan si orang ketiga.

Wanita dominan

Umumnya ini dialami anak bungsu dan setidaknya mereka yang memiliki satu saudara perempuan yang lebih tua.Dalam kehidupan nyata, pria ini juga akan lebih memilih wanita yang merupakan anak tertua atau memiliki adik atau berusia lebih tua dari mereka.

Berhubungan dengam sesama jenis

Mungkin wanita akan lebih mengerti kebutuhan seksual sesamanya. Sebagian wanita dapat memiliki fantasi seksual berhubungan seksual dengan wanita idolanya. Namun hal tersebut bukan berarti bahwa seorang wanita yang memiliki fantasi itu ada kecenderungan untuk menjadi lesbian.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1991337/ini-hal-paling-mengejutkan-soal-fantasi-seks