Sabtu, 04 Mei 2013

Hey Ladies! Ingin Buat Pria 'Ketagihan di Ranjang'? Ini Triknya!

Mengalahkan pria 'tangguh' di ranjang memang bukan hal mudah. Namun bukan berarti Anda harus terus menerus mengalami kekalahan bukan?. Buat para wanita, kini saatnya membuat pasangan pria Anda merasa ketagihan dengan seks yang Anda berikan. Bagaimana caranya? Dilansir Your Tango, cara ini bisa dijadikan referensi untuk dilakukan agar pria pasangan Anda ketagihan saat bercinta atau berhubungan seks di atas ranjang.1. Seks oral
Hampir tak ada pria yang tidak suka dioral oleh pasangannya. Maka dari itu, istri sebaiknya belajar memberikan seks oral terbaik untuk suaminya. Dengan ini, dijamin suami pasti akan semakin 'ketagihan' pada Anda.
2. Cara spontanLuangkan waktu lima menit untuk menunjukkan gairah Anda pada pasangan. Perlihatkan eskpresi wajah menggoda sambil mengatakan, "Kamu begitu seksi dan aku menginginkanmu, Sayang."Penuhi pertempuran kali ini dengan spontanitas dan unsur kejutan, yang menunjukkan Anda sedang bergairah dan ingin mendapat 'pelayanan ekstra' darinya. Tak ayal, ia akan merasa sangat senang dan bangga jika Anda menunjukkan hasrat sangat besar untuk bercinta dengannya. Manfaat lain bila Anda mencumbu secara spontan adalah melekatkan dan menghangatkan hubungan cinta Anda berdua.
3. Pakai trik kecilSaat bersetubuh, wanita dapat mencoba trik kecil berupa meraih dan meremas jari-jari kaki pasangan prianya sambil menariknya perlahan. Teknik ini berdasarkan temuan bahwa tulang-tulang jari kaki pria "berhubungan" dengan bagian genitalnya. Suatu sentuhan atau rangsangan tambahan di bagian itu tentunya akan membangkitkan kenikmatan.
4. Ciptakan fantasi seks liarWanita perlu menyakinkan bahwa dirinya adalah "dewi seks" bagi pasangannya. Bila ada keyakinan tersebut, wanita juga akan dapat menikmati "keliaran" pasangannya dan bersiaplah mendapatkan teknik-teknik liar yang muncul dari fantasinya.
[mor]/inilah.com;foto:sweet sex and love movie

Source : www.slidegossip.com/2013/05/hey-ladies-ingin-buat-pria-ketagihan-di.html