Sabtu, 25 Mei 2013

`Filler` Atasi Garis Senyum dan Kerutan Wajah

`Filler` Atasi Garis Senyum dan Kerutan Wajah

(Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)

Liputan6.com, Jakarta : Teknologi kecantikan dengan filler rupanya tak hanya bisa digunakan untuk memancungkan hidung, melainkan juga untuk memperbaiki garis senyum di sekitar mulut.

Dengan bahan yang disebut Hyaluronic acid, kerutan di sekitar mata dan garis senyum yang dalam dan kelihatan bisa dihilangkan. Anda pun akan kelihatan makin muda.

"Bahannya yang alami dan terdapat di tubuh kita membuat para dokter setuju kalau hyaluronic acid adalah bahan yang aman bukan cuma untuk memperbaiki masalah hidung yang kurang mancung. Tapi juga menghilangkan kerutan di sekitar mata dan garis senyum," kata dokter ahli antipenuaan dan kecantikan dr.Olivia Ong, Dipl.AAAM seperti ditulis Jumat (24/5/2013).

Menurut Olivia, cara perawatanya juga sama. Bahan hyaluronic acid disuntikkan di bagian yang diinginkan. Nantinya, bahan ini akan menambah volume di wajah sehingga wajah terasa kencang.

"Hyaluronic acid bukan silikon. Tapi berbentuk gel yang disuntikkan di wajah, tepatnya di bawah kulit di atas tulang dengan dosis secukupnya (biasanya orang Asia cukup 1 cc) untuk merangsang kolagen di wajah,"katanya.

(Fit/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/595069/filler-atasi-garis-senyum-dan-kerutan-wajah