Rabu, 22 Mei 2013

Dream Flow, Ranjang Bergetar yang Diklaim Bisa Lenyapkan Selulit

img

Dok. Daily Mail

Jakarta - Selulit merupakan masalah kulit yang sampai sekarang masih belum terpecahkan solusinya. Berbagai produk pun diciptakan untuk menghilangkan tampilan yang tampak seperti kulit jeruk ini. Mulai dari krim, gel, underwear sampai jeans anti selulit dan yang terbaru, ada tempat tidur yang diklaim bisa mengatasi masalah tersebut.

Adalah Gary Baker, direktur Squirel Medical yang menciptakan produk terbaru ini. Squirel Medical merupakan perusahaan yang mempunyai spesialisasi memproduksi tempat tidur bergetar untuk membantu menyembuhkan pasien yang mengalami cedera akibat olahraga dengan meningkatkan sirkulasi darah.

Gary menelurkan inovasi dengan merancang tempat tidur yang terbukti secara medis dapat mengendurkan ketegangan pada kulit, membantu melancarkan peredaran darah dan meningkatkan fungsi limfatik sebagai penyaring toksin di tubuh. Teorinya, berbaring terus menerus di ranjang yang bergerak bisa mengalirkan darah lebih banyak ke jaringan kulit, menghilangkan racun dan hasilnya, selulit pun lenyap.

Saat berbaring di ranjang biasa, pembuluh darah kecil di permukaan kulit mendapat tekanan dari berat tubuh untuk jangka waktu yang lama. Sementara di tempat tidur yang bergetar, akan melepaskan tekanan agar darah dan kelenjar limpatik bergerak secara perlahan.

"Seperti tempat tidur spa. Pancaran air (saat kita spa) membantu meningkatkan sirkulasi darah dengan memijat tubuh. Hal yang sama juga dilakukan tempat tidur saya. Hanya saja bukan air tapi udara yang bergerak dari dalam matras saat Anda tidur," jelas Gary, seperti dikutip dari Daily Mail.

Apakah ranjang bergetar ini benar efektif untuk melenyapkan selulit, belum bisa dipastikan. Sebab produk yang dinamakan Dream Flow ini baru akan dipasarkan dalam waktu dekat, dengan kisaran harga 400 sampai 6000 Poundsterling, atau sekitar Rp 5,9 juta - Rp 88 jutaan. Harga tergantung dari desain dan spesifikasi. Tertarik?

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

http://wolipop.detik.com/read/2013/04/25/183659/2230666/860/dream-flow-ranjang-bergetar-yang-diklaim-bisa-lenyapkan-selulit