Rabu, 22 Mei 2013

Diet Ini Sembuhkan Impotensi Anda

BANYAK manfaat dari seseorang yang melakukan diet, selain jauhkan risiko penyakit jantung. Manfaat lainnya ialah mengobati disfungsi ereksi atau impotensi Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa diet dapat membantu penderita impotensi, meskipun penyebab utama impotensi disebabkan faktor psikologis. Di mana impotensi selalu dihubungan dengan orang yang berbadan gemuk, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, diabetes, dan penyakit jantung.

Perlu diketahui ketika seseorang terkena impotensi, khususnya diumur produktif, umumnya dikarenakan penyumbatan pada pembuluh arteri dan berkontribusi terhadap penyakit jantung dan stroke, serta merusak pembuluh darah di daerah Mr P. Inilah pentingnya mengapa melakukan perubahan gaya hidup dengan diet sehat karena dapat memperbaiki impotensi seseorang.

Lantas, diet seperti apa yang dapat membantu memperbaiki  impotensi? Berikut jawabannya, sebagai dilansir Livestrong,

Menghindari daging lemak dan karbohidrat olahan

Journal of Sexual Medicine pada 4 Mei 2010 telah menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi daging merah, daging olahan, dan karbohidrat memiliki peningkatan risiko impotensi dibandingkan mereka yang mengonsumsi diet gaya mediterania yang tinggi dengan kacang-kacangan, biji-bijian ikan, buah, dan sayuran.

Melakukan diet mediterania

Penelitian telah menunjukkan bahwa seorang yang melakukan diet mediterania meningkatkan fungsi ereksinya. Selain itu, dapat juga membantu memperbaiki seseorang yang mengalami gangguan disfungsi ereksi. Sementara itu, menu makanan diet mediterania ialah sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, gandum utuh, kacang, zaitun, dan minyak zaitun yang dipadukan dengan keju, yoghurt, ikan, unggas, telur, dan anggur. (tty)

http://health.okezone.com/read/2013/05/21/485/810053/diet-ini-sembuhkan-impotensi-anda