Kamis, 30 Mei 2013

Cukur Rambut Kemaluan, Alat Genital Tampak Lebih Besar

TAK semua orang memiliki kepercayaan diri sempurna ketika bercinta dengan pasangannya. Jika Anda salah satu di antaranya, wajib ikuti ulasan berikut ini.



Meski menautkan keintiman dengan pasangan sendiri, tidak semua orang percaya diri melakukannya. Padahal, Anda hanya perlu bertindak percaya diri dan menganggap agenda yang dijalankan menyenangkan. Inilah tip yang bisa dilakukan, seperti dilansir Realbuzz.



Menggoda pasangan dengan kostum tertentu
 
Pilihlah kostum tertentu untuk bermain peran dengan pasangan. Anda bisa memerankan sebagai polisi atau tokoh lainnya yang membuat Anda percaya diri dan seksi. Lakukan sesekali untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.



Berbagi
 
Pria dan wanita sering tidak merasa nyaman bercinta ketika lampu menyala. Jika hal ini menjadi kendala, segera bicarakan dengan pasangan Anda. Cobalah untuk merumuskan solusi bersama sehingga Anda berdua merasa nyaman.



Alihkan fokus Anda
 
Jika mulai gugup, hentikan untuk berpikir akan kekurangan fisik Anda. Alihkan fokus ke hal lain di mana dapat menghilangkan kekhawatiran tersebut. Konsentrasilah pada hal-hal intim yang Anda lakukan di mana hal itu akan membuat Anda jauh lebih percaya diri.



Cukur bulu rambut di sekitar area genital
 
Banyak pria tak percaya diri dengan ukuran alat genitalnya. Untuk memberikan efek lebih besar, Anda dapat mencukur rambut di sekitar area genital di mana hal itu akan membuat ukuran Mr P terlihat lebih besar. Sementara bagi wanita, lakukan latihan yang memfokuskan pada bagian dada, sehingga dapat memerlihatkan payudara lebih besar dan kencang.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/29/197/814602/cukur-rambut-kemaluan-alat-genital-tampak-lebih-besar