Sabtu, 25 Mei 2013

Coba Trik Goda si Dia dengan Payudara Anda

Coba Trik Goda si Dia dengan Payudara Anda

(alfa.lt)

Liputan6.com, New York : Gerak-gerik wanita sarat dengan daya tarik sensualnya. Agar wanita benar-benar bisa mengeluarkan gerakan erotisnya, ada beberapa kiat dari penulis 'The Sex Devotional' ketika memainkan payudaranya.

Gunakan payudara saat bermain-main dengan pasangan Anda yang bisa bikin wanita dan pria bisa merem melek seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (24/5/2013):

1. Gadis berbumbu

Bubuhkan sedikit minyak daun kayu manis atau minyak kayu manis yang dicampur dengan beberapa tetes minyak zaitun ke puting. Kemudian mintalah suami Anda meniupnya agar timbul perasaan geli yang menyenangkan.

2. Basah dan liar

Ketika suami sedang melihat Anda, pijat dada yang telanjang dengan lubrikasi alami.

3. Jepit puting

Jepit salah satu puting dengan sex toys. Tak hanya terlihat erotis, cara itu membuat puting Anda menjadi sangat sensitif sehingga sedikit sentuhan bisa membuat merem melek. Pada gilirannya, Anda akan merasa ekstra bersemangat ketika beraksi dengan apapun yang dilakukan suami. Cara ini membuat Anda bak superstar seks.

4. Waktunya makanan penutup

Taruh sesendok whipped cream pada salah satu payudara wanita, dan saus karamel di sisi lainnya. Minta suami menjilatinya secara teratur untuk mendapatkan sensasi yang penuh rasa.

5. Lokasi hot

Minta suami memijat payudara dengan pelumas atau lotion, kemudian gerakkan penis di antara payudara. Anda bisa mendempetkan payudara Anda untuk menciptakan sensasi ruang yang sempit

6. Bra di atasnya

Kenakan bra Anda saat posisi women on top. Pada saat yang menggoda, turunkan pakaian Anda ke bawah untuk memperlihatkan belahan dada Anda. Keduanya terlihat seperti akan 'tumpah' dan membuat suami Anda tak tertahankan.

7. Payudara, pijat
Pijat suami ke arah bawah dengan menggunakan puting. Karena mengandung saraf-saraf sensitif, menyentuhkan payudara ke tubuh pria bisa membuat suasana memanas. Mulailah dengan membelai bibirnya dengan payudara yang memungkinkan dia memainkan lidahnya ke tubuh Anda.

Meluncurlah ke seluruh tubuh pria dan berikan perhatian khusus pada celah-celah yang kaya saraf seperti lekuk di lehernya, lubang pusar, lipatan antara paha dan panggul, jari-jari kakinya, dan lain-lainnya.

8. Es, es

Biarkan pria meletakkan es di mulutnya dan mengisap payudara Anda. Suhu yang menggoda di lidahnya yang seksi serta dinginnya es membuat 'si kembar' menjadi ultra sensitif dan memicu puting terlihat lebih besar dan super seksi.

9. Getaran hebat

Luncurkan vibrator model peluru ke payudara Anda ketika si pria melihat Anda.

10. Madu

Meneteskan madu dari payudara ke pusar. Kemudian tutup muka pria dan tantang suami Anda untuk menemukan yang 'manis-manis' dengan menggunakan lidahnya.

11. Giliran pertunjukan Anda

Saat berposisi cowgirl, mainkan payudara Anda untuk memperkuat sensasi yang Anda rasakan. Lakukan beberapa teknik dengan menyolek puting Anda dan mengitarinya dengan ujung jari seperti lingkaran.

Bergeraklah dengan cepat dan mulailah mengangkat dan meremas setiap payudara kemudian dorong bersama-sama. Bersandarlah ke depan dengan menjuntaikan si kembar di atas dada suami, ini bisa meningkatkan aliran darah ke puting susu.

Gosokkan payudara ke wajah pria dan biarkan ia merasakan puting Anda.

(Mel/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/595439/coba-trik-goda-si-dia-dengan-payudara-anda