Rabu, 29 Mei 2013

Bukan Fisik, Pria Tertarik pada Ini

INILAH.COM, Jakarta - Pria seringkali dianggap makhluk visual, hanya tertarik pada apa yang mereka bisa lihat. Ini yang seringkali mereka terapkan pada wanita.

Namun apa yang sebenarnya membuat pria tertarik kepada wanita? Anda tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain, bahkan jika Anda tidak sesuai standar mereka tentang keindahan, ada karakter tertentu yang akan membuat laki-laki bertekuk lutut di hadapan Anda.

Murah senyum

Pria tergila-gila dengan senyum. Wanita yang murah senyum asal tidak berlebihan, dianggap pribadi hangat, penuh kasih sayang, dan mudah didekati.

Senyum tak hanya di bibir, tapi juga tercermin di mata akan menghangatkan hati pria. Senyum wanita adalah aset terbaik.

Keterbukaan

Wanita berpikiran sempit dan penuh prasangka dianggap sangat tidak menarik. Pria menyukai wanita yang tidak tertutup untuk dunia di sekitar mereka.

Dia harus memiliki kemauan menghadapi setiap tantangan dan harus jujur tentang apa yang dia inginkan dalam hidup.

Keyakinan

Pria sangat bangga terhadap perempuan yang memegang kendali atas kehidupan mereka sendiri. Seorang wanita percaya diri memancarkan aura kemudahan dan jaminan menenangkan bagi pria.

Menjadi yakin tentang siapa Anda ini akan membuat orang-orang berbondong-bondong ingin menjadi kawan Anda.

Positif

Selalu bersikap negatif tidak akan pernah menarik seorang pria. Tidak ada pria yang ingin mengencani wanita yang terus mengkritik segala sesuatu di sekelilingnya.

Pria menemukan wanita negatif hanya akan menguras emosi.

Humoris

Tidak ada pria bisa menolak gadis dengan rasa humor. Membuat orang tertawa adalah cara terbaik untuk menarik perhatian dan memicu minatnya.

Gadis dengan rasa humor dianggap lebih santai dan menyenangkan.

Unik

Alih-alih mencoba untuk memenuhi standar masyarakat, cobalah untuk menjadi diri sendiri yang berbeda. Menjadi jujur pada diri sendiri dan tidak palsu sangat menarik bagi orang-orang sekitar.

Seperti dilansir dariboldsky, ada hal-hal yang unik untuk kepribadian Anda seperti cinta untuk petualangan atau gairah rahasia untuk buku komik. Pamerkan pribadi unik Anda bukan malah menyembunyikannya. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1994538/bukan-fisik-pria-tertarik-pada-ini