Jumat, 10 Mei 2013

Bercinta, Wanita Ingin Zona Berikut Dijelajahi - Okezone

TAK mudah menemukan titik sensitif pasangan jika Anda tak belajar mengetahuinya. Padahal ketika area tersebut diketahui, Anda pun dapat dengan mudah merangsang dirinya.



Wanita memiliki banyak titik tersembunyi yang bisa membuat gairah seksualnya bangkit seketika. Area itu letaknya menyebar di berbagai bagian tubuh. Inilah beberapa di antaranya, seperti dilansir Dailychilli.



Punggung
 
Kebanyakan wanita senang ketika pria meletakkan tangan mereka di punggungnya karena hal itu membuat mereka tenang dan nyaman. Nah, kenapa tidak melakukan hal tersebut untuk pasangan Anda sebelum bercinta. Jelajahi area tersebut dengan ciuman atau sambil menjilat tulang bawah punggungnya. Hal ini akan membuat mood seksualnya menyala cepat.



Belakang lutut
 
Daerah ini mungkin jadi area paling sensitif. Karenanya, Anda dapat memainkan area ini dengan lembut, tepatnya di lutut bagian bawah. Ketika Anda berdua berada di ruang publik, tak ada salahnya menggoda dirinya di bagian bawah rok untuk membuatnya bersemangat bercinta ketika Anda berdua sampai di rumah.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/01/197/800689/bercinta-wanita-ingin-zona-berikut-dijelajahi