Kamis, 09 Mei 2013

Berbisik di Telinga, Libido Wanita pun Membuncah - Okezone

MEMBISIKKAN kalimat seksi di telinga wanita akan memberikan efek menakjubkan bagi gairahnya. Tak percaya? Intip ulasan lengkapnya berikut.

Saat otak Anda mentok untuk  memberikan kejutan seksi di tempat tidur yang membuatnya bergairah, cara terbaik yang bisa dilakukan ialah membuatnya merasa menarik. Hal itu bisa dilakukan dengan membisikkan pujian seksi di telinganya. Gairahnya pun langsung membuncah dalam waktu singkat. Berikut ulasannya, seperti dilansir Menshealth.

“Aku akan melepas ini”

Berikan sinyal ketika Anda ingin menanggalkan pakaian dalamnya. Kemas hal tersebut dalam kalimat nakal yang membuatnya tak tertahankan. Berbisiklah dengan nada mendesah di telinganya untuk mengutarakan hal tersebut. Hal ini akan menciptakan ruang intim dimana Anda dapat membuka pakaian tersebut dengan aman.

“Kamu membuat aku berpikir nakal”

Beberapa wanita mungkin tiak menyukai ketika kalimat erotis dan vulgar didengarnya. Namun sesekali, hal itu bisa menjadi cara efektif yang membuat gairah wanita melesat.

“Kamu membuat aku takjub”

Kata takjub atau mengagumkan menyiratkan bahwa seks yang dilakukannya benar-benar hebat tanpa perlu diutarakan dengan kata-kata. Kalimat itu pun menjadi pujian sekaligus penghargaan baginya untuk melakukan lebih dari sebelumnya. (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/08/197/804299/berbisik-di-telinga-libido-wanita-pun-membuncah