Sabtu, 04 Mei 2013

Beginilah Wajah Asli Fatin X Factor Saat Pakai Baju Mini Tanpa Jilbab

Fatin Tanpa Jilbab
Rakatalenta.com, Fatin Shidqia Lubis atau yang akrab disapa Fatin oleh para fansnya ini adalah salah satu peserta dari ajang pencarian bakat dalam dunia tari suara yaitu X-Factor Indonesia. Fatin memiliki suara yang sangat khas sehingga suaranya mudah dikenali. Tidak hanya suaranya, yang menjadikan ia lain dari peserta wanita lainnya adalah ia selalu menggunakan Jilbab. 
Banyak kalangan-kalangan yang pro terhadap jilbab yang dipakai oleh salah satu peserta x-faxtor ini. MUI misalnya, Pernah suatu ketika MUI melayangkan surat kepada Fatin mengenai jilbab yang ia kenakan. MUI berharap, lewat Fatin, dunia dapat lebih mengenal arti jilbab yang sesungguhnya dan jilbab tidak menutup kemungkinan untuk membuat cantik wanita. 

Banyak masyarakat di indonesia ini selalu menunggu-nunggu suara khas dari Fatin, tapi ada juga kemungkinan yang menunggu penampilan busana jilbab dari Fatin. Ya, dari awal Fatin memang sudah berkomitmen untuk tidak melepas jilbabnya. Salah seorang juri juga menyuruhnya untuk tidak melepas jilbabnya karena ini adalah suatu icon khas dari Fatin sendiri.

Tapi, ada kalangan juga yang terus bertanya-tanya seperti apa sih wajah Fatin apabila tidak memakai jilbab? Ada banyak tanggapan "memakai jilbab saja sudah cantik, apa lagi tidak". Dari tanggapan itu mungkin kita dapat menyimpulkan bahwa ada saja penggemarnya yang ingin tau wajah Fatin sesungguhnya.

Nah berikut, ada sebuah foto yang di duga wajah asli fatin saat tidak memakai jilbab. Foto ini belum seratus persen benar. Bisa jadi hanyalah foto yang kebetulan mirip dengan fatin x faxtor, silahkan Anda yang akan menilai sendiri.

Source : www.rakatalenta.com/2013/05/beginilah-wajah-asli-fatin-x-factor.html