Kamis, 23 Mei 2013

Agar Api Gairah Tak Pernah Padam

INILAH.COM, Jakarta - Seperti api, gairah seksual pun dapat padam. Tentu ini akan menimbulkan ketidakharmonisan dalam hubungan percintaan.

Lalu bagaimana agar api gairah itu tidak padam? Mengutip indiansutras, ini tipsnya agar Anda selalu bisa menjadi api membara di matanya.

Tampil seksi

Jika Anda tidak terlihat seksi, jangankan Anda, pasangan pun akan kehilangan minat seksnya. Pergi berbelanja dan perbaharui pakaian dalam yang seksi yang akan menonjolkan asset berharga Anda.

Berlaku genit

Tentunya ini kepada pasangan Anda. Terkadang bagus untuk menjadi genit dengan pasangan, ini membawa kembali api yang pernah membara waktu pertama kali berkencan dan membuat kehidupan seks yang menarik.

Cintai foreplay

Pemanasan dapat membawa kembali bumbu hilang dalam kehidupan seks Anda. Ini adalah salah satu aktivitas seksual yang dicintai oleh pria maupun wanita. Mulai foreplay setelah berciuman untuk beberapa waktu karena membantu membawa kembali gairah seks.

Menonton beberapa video panas bersama-sama

Kegiatan ini dapat membantu menjadi lebih intim. Hal ini juga membantu menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama dan berpikir tentang seks dan asmara.

Wewangian

Sejumlah bau wewangian akan memberi kesan erotis dan seksi sehingga merangsang pasangan Anda. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita. Cobalah parfum baru dan pergi genit pada pasangan Anda dan menggoda dia.

Bawa sesuatu yang baru

Seks akan menjadi membosankan jika Anda memiliki hal yang monoton. Cobalah posisi seks baru dan lokasi yang mungkin belum pernah terpikirkan. Seperti bercinta saat kemping.

Cobalah tips-tips sederhana untuk memicu gairah dalam kehidupan seks Anda. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1992110/agar-api-gairah-tak-pernah-padam