Jumat, 17 Mei 2013

69 Sambil Berdiri, Posisi Seks Paling 'Berbahaya'

INILAH.COM,Jakarta - Mencoba posisi seks memang salah satu cara untuk memanaskan kehidupan bercinta. Namun sebaiknya Anda dan pasangan menghindari posisi seks yang berbahaya , seperti halnya gaya 69 sambil berdiri.

Pasalnya, jika Anda dan pasangan tetap melakukan variasi posisi seks yang berbahaya tanpa melakukan latihan terlebih dahulu, bukan sensasj kenikmatan yang didapat melainkan petaka.

Nah, berikut beberapa variasi posisi seks yang diklaim berbahaya bagi tubuh...

Gaya 69 sambil berdiri

Posisi 69 mungkin menjadi favorit beberapa pasangan untuk meraih puncak. Namun, melakukannya dengan cara berdiri dengan salah satu kepala pasangan ada di bawah cukup berbahaya. Pasalnya, pasangan bisa jatuh dan lehernya bisa patah sembari yang lain berusaha mencapai klimaks.

Cowgirl sambil berdiri

Posisi cowgirl menempatkan wanita di atas pria, dengan wanita menghadap atau membelakangi pasangannya. Wanita suka posisi ini, karena mereka seolah bisa menguasai si pria.

Sebaiknya posisi ini pun dilakukan sembari berbaring. Sebab ketika pria bangun, bisa saja tangannya tergelincir dan melepaskanw pegangannya ke arah pasangan.

Pile driver

Ketika melakukan posisi ini, Anda harus bersandar ke sofa atau tempat tidur. Kemudian angkat kaki dan buka selebar mungkin agar si dia bisa leluasa melakukan penetrasi.

Posisi ini dianggap bisa memberikan kepuasan bagi pasangan, tetapi sangat berbahaya untuk perempuan. Posisi ini bisa menyebabkan terjadinya cidera leher. Pasalnya, leher menjadi titik tumpu berat badan dan berada dalam posisi yang tidak seharusnya (tertekuk).

Bodybuilder

Beberapa orang mengungkapkan bahwa seks juga bisa menjadi sarana latihan untuk menguatkan otot tubuh pria, salah satunya melalui posisi bodybuilder. Dalam posisi ini si dia akan mengangkat seluruh tubuh Anda, sedangkan posisi kaki Anda mengunci tubuhnya.

Sama seperti latihan angkat beban di gym, sesekali mungkin pria tak bisa mengangkat tubuh dengan sempurna dan tidak stabil. Lama-kelamaan, Anda berdua bisa terjatuh ke lantai. (berbagai sumber)

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1989617/69-sambil-berdiri-posisi-seks-paling-berbahaya