Jumat, 10 Mei 2013

6,5 Bulan, Waktu Tepat Ubah Gaya Pasangan

INILAH.COM, Jakarta- Soal penampilan, khususnya pakaian, kebanyakan pria memang masih cuek dan tidak terlalu memusingkan penampilan mereka.

Namun ternyata ini yang membuat pasangan mereka tak tahan. Para wanita menegaskan, waktu 6,5 bulan adalah waktu yang cukup untuk berkompromi dengan gaya berpakaian pasangan mereka, dan saatnya mengambil tindakan untuk mengubahnya.

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan Mark and Spencer menemukan bahwa wanita mulai berpikir mengubah penampilan pasangan mereka setelah 6,5 bulan.

Peneliti menemukan, setidaknya ada lima model pakaian yang menurut wanita sangat mengganggu jika dikenakan pria mereka yaitu, meggings atau legging untuk pria, onesies atau bodysuit, celana kulit, celana panjang tigaperempat dan sandal jepit.

Bahkan banyak wanita yang hingga berlaku ekstrim untuk mengubah penampilan pria mereka. Salah satunya yaitu dengan mengambil pakaian kurang pantas dari lemari pria. [mor]

Seperti dikutip dari midday, hampir separuh wanita mengaku membuang pakaian pasangan mereka tanpa diketahui pasangan. Satu dari tujuh orang mengaku berpura-pura menempatkan mereka di pencucian yang salah.

Hanya satu dari lima wanita mengaku mengubah selera fesyen sesuai gaya pasangan, Sementara lebih dari dua pertiga mengaku benar-benar mengubah penampilan pasangan seperti yang dia inginkan.

Jo Hemmings, seorang psikolog perilaku dan pelatih hubungan, mengatakan, "tidak terkejut melihat bahwa dibutuhkan lebih dari enam bulan bagi perempuan untuk mengambil kendali soal penampilan (pasangan)." [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1987725/65-bulan-waktu-tepat-ubah-gaya-pasangan