Sabtu, 25 Mei 2013

4 Trik untuk Pria Agar Pasangan Lebih Mudah Capai Orgasme

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta, Membuat pasangan mencapai orgasme adalah kebanggan tersendiri bagi pria. Tapi masalahnya, tidak setiap saat mereka bisa melakukannya. Jadi ada kalanya prestasi itu hanya diraih karena keberuntungan semata. Padahal sebenarnya ada trik-trik yang bisa membantu.

Bagi wanita, ada banyak hal yang membuatnya kehilangan gairah, juga ada banyak hal yang bisa mengganggu sehingga tak bisa mencapai orgasme. Oleh karena itu, sebenarnya faktor psikologis banyak mempengaruhi kondisi percintaan wanita.

Seperti dilansir Ask Men, Jumat (24/5/2013), ada 4 trik yang bisa dilakukan pria untuk membantu pasangan orgasme.

1. Semprotkan cologne
Di antara panca indera manusia, indera penciuman adalah yang terkuat dalam kaitannya dengan fungsi seksual wanita. Wewangian apapun yang berbau jantan dan menyaru testosteron akan membuat libidonya meninggi. Terkadang bedak bayi bisa memiliki efek serupa.

Karena bagian otak yang mengolah sensasi bau, seks dan memori terletak bedekatan, maka aroma berbau gairah akan meninggalkan kesan yang paling lama. Begitu hafal dengan bau tubuh yang membuatnya dimanja, wanita akan mudah terbuai jika mencium bau yang sama kedua kalinya.

2. Hangatkan kakinya
Kaki yang hangat dapat banyak membantu seorang wanita untuk merasa nyaman. Sayangnya, tak banyak pria yang memahami pentingnya kaki yang hangat bagi wanita untuk dapat mencapai orgasme.

Menurut para ilmuwan Belanda di University of Groningen, kemungkinan seorang wanita untuk bisa mencapai orgasme meningkat 30 persen apabila kakinya dalam kondisi hangat. Cobalah memijat kaki pasangan dengan gel yang hangat, fokuskan pada bantalan jari kaki dan sela-sela jari.

3. Foreplay
Foreplay amat penting sebelum mulai bercinta. Bagian paling sensitif pada wanita yang bisa dirangsang adalah klitoris. Selain G-Spot, bagian ini merupakan salah satu bagian yang paling banyak berkumpul ujung saraf. Dengan demikian, merangsang area ini dapat memperbesar kemungkinan untuk mencapai orgasme.

4. Cium sisi kanan tulang belakangnya
Sisi kanan tulang belakang wanita lebih sensitif ketimbang sisi bagian kiri, mungkin karena sisi kiri otak yang merupakan sisi logis mengontrol tubuh bagian kanan. Menciumi dan membelai lembut bagian ini dapat membuat wanita merasa nyaman.

(pah/up)

Source : http://health.detik.com/read/2013/05/24/200115/2255517/1390/4-trik-untuk-pria-agar-pasangan-lebih-mudah-capai-orgasme