Minggu, 26 Mei 2013

4 Saat Wanita Bergairah untuk Bercinta

Film romantis mampu bangkitkan gairah wanita untuk bercinta (Foto - empireonline.com)

Film romantis mampu bangkitkan gairah wanita untuk bercinta (Foto - empireonline.com)

Suasana yang romantis dapat membuat wanita terbuai

JAKARTA, Jaringnews.com - Inisiatif bercinta seringkali menjadi dominasi kaum pria. Namun, kadang pria kurang memiliki pengetahuan mengenai saat yang tepat untuk membujuk pasangannya bercinta. Kenyataannya, suasana hati alias mood sangat berpengaruh bagi wanita dalam berhubungan intim.

Terkait mood, berikut saat-saat yang dapat meningkatkan mood wanita dalam bercinta, seperti dikutip Your Tango.

1. Saat wanita cemburu
Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya dekat dengan wanita lain. Satu hal yang sering hinggap di benak pasangan adalah Anda miliknya dan bukan milik wanita lain. Jadikan apa yang ada dalam benaknya menjadi sebuah keyakinan bahwa Anda adalah miliknya. Jangan membuatnya bingung dan sakit hati karena cemburu. Manfaatkan momen cemburu ini dengan bercinta dengannya.

2. Saat ovulasi
Wanita sangat mudah terangsang saat berovulasi. Waktunya ialah sekitar dua pekan dari hari terakhirnya datang bulan. Tentu saja hal ini tidak mudah, apalagi jika pasangan Anda mengalami haid yang tidak teratur.

3. Pesta
Suasana yang romantis dapat membuat wanita terbuai. Tak ada salahnya mengajaknya berdansa dengan musik-musik yang lembut. Kemudian mulailah mencumbunya dengan penuh kelembutan. Biarkan dia mencair dalam pelukan Anda.

4. Film romantis
Tak semua wanita menggemari film-film panas. Namun, Anda masih tetap dapat menyiasatinya. Film-film yang dibintangi Brad Pitt atau Antonio Banderas dapat membuat wanita bergairah. Tak ada salahnya menyewa film romantis favorit pasangan Anda dan jangan lewatkan malam-malam penuh keromantisan bersamanya.
 

(Mys / Mys)

http://jaringnews.com/hidup-sehat/umum/39859/-saat-wanita-bergairah-untuk-bercinta