Minggu, 26 Mei 2013

4 Alasan Istri Sering Bilang `Tidak` Saat Diajak Bercinta

4 Alasan Istri Sering Bilang `Tidak` Saat Diajak Bercinta

Liputan6.com, Jakarta : Pasangan menikah bisa kapanpun melakukan hubungan intim. Namun, halalnya hubungan seks tak menjamin pasangan suami istri bisa sering berhubungan intim. Kaum wanita terkadang terpaksa mengatakan 'tidak' karena beberapa alasan.

Seorang ibu rumah tangga, Sasha Brown-Worsham menceritakan kehidupannya. Suaminya hanya ingin berhubungan dengannya jika ia benar-benar menginginkannya. Suaminya lebih senang jika ia mengatakan tidak dibandingkan iya tapi tak berminat.

Seperti dikutip TheStir, Sabtu (25/5/2013), wanita bukanlah budak seks. Pria juga harus menghargai wanita. Berikut alasan yang sering membuat wanita mengatakan 'tidak'.

1. Lelah

Ya, terkadang seks membutuhkan energi. Wanita bisa saja mencobanya tapi jika lelah, tidur obatnya. Jangan memaksakan diri melakukan sesuatu yang hanya separuh hati untuk melakukannya. Tak akan ada yang menang jika melakukannya.

2. Gemuk

Ketika bercinta wanita merasa tak menarik, maka itu tak akan menggoda. Bercinta perlu rasa percaya diri agar wanita bisa terlihat menarik di depan suaminya.

3. Menonton televisi, membaca, bekerja

Para suami, hormati waktu istri Anda dan dia akan menghormati Anda juga. Jika seorang pria menginginkan seks ketika istrinya sedang membaca, maka ia egois. Berikan kedamaian untuk sang istri.

4. Tak mood

Wanita bukan berarti harus mengatakan tidak untuk seks. Tapi, dalam kehidupan seks yang sehat agar kedua pasangan puas, terkadang ada ruang untuk 'tidak'. Sedang tidak mood bisa menjadi alasan wanita mengatakan 'tidak'.(Mel)

Source : http://health.liputan6.com/read/596068/4-alasan-istri-sering-bilang-tidak-saat-diajak-bercinta