Jumat, 10 Mei 2013

3 Cara Agar Tidak Grogi Saat Ngobrol dengan Pria Incaran - Detikcom

Kamis, 11/04/2013 19:44 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img

Dok. Thinkstock

Jakarta - Ketika bertemu pria yang Anda kagumi, tak jarang obrolan malah terasa kaku karena rasa deg-degan. Wajah memerah, dan bicara yang tidak jelas dihadapan pria incaran mungkin pernah Anda alami. Sebelum mengajaknya ngobrol lagi, simak tips dari ezine articles berikut agar obrolan jadi lebih seru dan menyenangkan.

1. Basa-basi Lebih Baik daripada Tidak Sama Sekali
Ketika berhadapan dengan gebetan, lebih baik Anda membuka obrolan dengan topik apapun atau sekadar basa-basi. Tak ada salahnya bertanya "habis darimana?" atau "mau kemana?" bahkan membahas cuaca agar ia mau berbicara dengan Anda. Ketika Anda bingung mau bicara apa, pikirkan segala topik pembicaraan standar untuk memulainya.

2. Beri Pertanyaan
Agar obrolan berjalan baik, komunikasi harus dilakukan oleh kedua pihak. Tanyakan beberapa pertanyaan yang akan membuatnya bicara panjang lebar. Misalnya saja dia adalah anak band, Anda bisa tanya seputar musik atau pertunjukan yang ia mainkan beberapa hari lalu. Namun jangan langsung bertanya hal yang pribadi atau dia menganggap Anda terlalu ingin tahu. Memberikannya pertanyaan terlebih dulu, bisa memberinya tanda bahwa Anda memiliki ketertarikan dengannya.

3. Sedikit Sentuhan Saat Mengobrol
Bila percakapan sudah semakin menghangat, tak ada salahnya memberi respon dengan sentuhan. Misalnya saja ketika ia menceritakan hal lucu, Anda bisa memukulnya pelan sambil tertawa. Atau menyentuh tangannnya ketika Anda menceritakan hal yang seru. Namun jangan berlebihan karena Anda tak ingin dicap gampangan, bukan?

(als/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

http://wolipop.detik.com/read/2013/04/11/194450/2218111/852/3-cara-agar-tidak-grogi-saat-ngobrol-dengan-pria-incaran