Kamis, 09 Mei 2013

10 Hal tentang Wanita Harus Diketahui Pria! - Inilah.com

INILAHCOM, Jakarta - Wanita adalah makhluk yang sulit ditebak. Soal ini ada benarnya dan pria sudah mengakuinya.

Namun bukan berarti para pria tidak bisa mengetahui dan mempelajari apa yang tersimpan dalam hati wanita. Kemampuan adalah kuncinya.

Seperti 10 daftar yang disampaikan penyanyi asal India, Sunidhi Chuhan, yang pernah melalui pernikahan yang buruk namun kini memiliki akhir yang bahagia dalam babak baru hidupnya. Seperti dilansir dari timeofindia.

1. Dimulai dengan menyanjung kalian para pria, kalian memang pantas mendapatkannya. Bagaimanapun keberadaan pria adalah penting. Hidup akan sangat membosankan jika tanpa kaum Adam itu.

2. Pria memang tidak pernah punya 'hati' seperti yang dimiliki wanita. Kekuatan wanita adalah untuk memaafkan, mencintai dan mengerti supranatural.

3. Kami wanita, memang terlalu kuat dibandingkan dengan laki-laki, baik secara emosional maupun fisik.

4. Kami para wanita bisa bertahan dengan apapun yang Anda katakan hanya untuk mengibur diri untuk menyadari betapa bodohnya Anda melakukan hal yang mengganggu berulang kali.

5 .Ini adalah saatnya kalian belajar mengenali ekspresi 'wajah seperti ingin membunuh' kami.

6. Sebaiknya Anda mengetahui kalau kami tidak terlalu suka mencuci kaus kaki Anda yang bau atau sisa piring kotor Anda. Jatuh cinta kepada Anda tidak mencakup pekerjaan ini.

7. Tahukah Anda, pelukan erat dan ciuman manis di dahi sebenarnya adalah yang mampu mengalahkan makan malam mahal, belanja atau liburan sekalipun.

8. Ya benar kami wanita memiliki perubahan suasana hati yang mendadak dan cenderung mengerikan. Betul Anda bahkan tidak bisa menebaknya ,tapi bukankah itu yang membuat Anda jatuh cinta kepada kami? Jadi jangan berteriak atau menjerit ketika kami menjadi tidak masuk akal meminta Anda melakukan point nomer 7.

9. Tolong jangan berpikir dengan Anda pergi ke salon setiap akhir pekan , itu akan mengesankan dan membuat kami memperhatikan Anda, bersih dan rapi yang sederhana adalah yang lebih baik. Karena ini menyebalkan ketika Anda laki-laki menghabiskan waktu yang lama hanya untuk merawat kuku.

10. Akui bahwa Anda tidak bisa, bahkan hanya untuk satu detik. Kami tahu Anda membutuhkan kami lebih dari kami membutuhkan Anda. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1986305/10-hal-tentang-wanita-harus-diketahui-pria